Hari Jum’at kemarin, tanggal 11 Februari 2011, Dina diundang untuk mengisi acara Roadshow KKPK (Kecil-kecil Punya Karya) di SDIT Bina Muda. Roadshownya diadakan pagi-pagi, oleh karena itu Dina pun izin tidak masuk sekolah.

SDIT Bina Muda ini terletak di Cicalengka Kabupaten Bandung. Saat roadshow dilaksanakan, sedang bertepatan dengan kegiatan Talent Show di sana. Katanya, di sana memang rutin dilaksanakan kegiatan Talent Show setiap bulan.

Peserta roadshownya mulai dari kelas 2-4. Tapi, muridnya tidak terlalu banyak. Hanya sekitar 60an saja. Selain itu, ada juga 8 orang murid dari SMP Bina Muda yang mengikuti roadshow KKPK ini.

Roadshow KKPK kali ini berbeda dengan roadshow KKPK sebelumnya. Biasanya, di roadshow KKPK dijelaskan bagaimana proses pembuatan buku, kegiatan penulis-penulis KKPK, menulis cerita, dan tanya jawab dengan penulis KKPK (Dina). Tetapi, roadshow KKPK kali ini juga ditambah dengan pemutaran cuplikan film Rindu Purnama, yang naskah filmnya dibukukan menjadi KKPK Rindu Purnama oleh Kak Ayunda Nisa Chaira. Sudah nonton filmnya di bioskop? Sudah baca bukunya?

Dina sangat senang bisa mengisi acara roadshow KKPK di SDIT Bina Muda. Semoga di SDIT Bina Muda terlahir penulis-penulis cilik yang idenya lebih luar biasa! 🙂