Hebat ya, kecil-kecil sudah punya buku karya sendiri. Workshop Penulis Cilik, menjadi salah satu agenda yang digelar di Acara Cicalengka Book Fair 2015, Mei silam. Kegiatan ini berlangsung di aula TK IPIMAC Cicalengka. Dihadiri puluhan peserta dari beberapa sekolah dasar yang ada di Cicalengka, termasuk tentunya teman-teman dari kelas 4,5 dan 6 SDIT Bina Muda.

Bagi siswa SDIT Bina Muda, event ini tentu sudah tak asing lagi, karena kegiatan yang sama pernah juga diselenggarakan beberapa kali di tempat berbeda. Menghadirkan salah satu profil penulis Cilik dengan dipandu langsung pengasuh rubrik KKPK dari penerbit Mizan Bandung.

Kemeriahan acara ini nampak dari antusiasme anak mengikuti setiap sesi acara, kagum, bangga dan ingin meniru atau menjadi penulis, memiliki karya tulisan yang bisa dibaca anak-anak lainnya tentu menjadi obsesi setiap anak yang mengikuti kegiatan ini.

Semoga saja, event ini bukan hanya menginspirasi anak agar bisa menjadi penulis hebat, namun lebih dari itu dapat memberikan dorongan pada orang tua dan juga para guru untuk pandai-pandai menangkap dan mengarahkan setiap potensi kecerdasan yang dimiliki anak-anaknya.